BNI dan PLN Meluncurkan Cash Card


Bank Negara Indonesia menjalin kerjasama dengan PT PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) dalam peluncuran cash card, Jumat (7/8/2015) di kantor UIP XII, Jl Hertasning Makassar.
Hadir Kepala Divisi Perbendaharaan PLN, Tjutju Kurnia, PLH GM PLN UIP XIII, Hening Kyat Pamungkas, PLH GM PLN XII, Agung Pujiono, dan Manager Senior Pengelolaan Pajak, Herry Hasanuddin.
Dari BNI turut hadir Pemimpin Divisi BNI, Putrana Wahju Setyawan dan CEO Region Wilayah BNI Makassar, Jarot Sudarsono.
Dalam sambutannya, PLH GM PLN UIP XIII, Hening Kyat Pamungkas mengatakan, kerjasama PLN dan BNI dalam peluncuran Cash Card telah terjalin secara nasional di 16 kantor distribusi, wilayah, maupun unit PLN.
Menurutnya kartu yang didesain secara khusus oleh BNI ini telah terintegrasi dengan program kerja bisnis PLN dalam mengelola 20 wilayah distribusi diseluruh Indonesia.
"Dengan kartu ini aktivitas keuangan perusahaan PLN akan lebih efisien terkait kebutuhan bisnis ke depan,"kata Hening.
Untuk informasi BNI Cash Card PLN merupakan solusi cash management BNI yang didesain khusus untuk membantu PLN dalam pengelolaan kas kecil perusahaan.
---
Kepala Divisi Perbendaharaan PLN, Tjutju Kurnia, PLH GM PLN UIP XIII, Hening Kyat Pamungkas, PLH GM PLN XII, Agung Pujiono, dan Manager Senior Pengelolaan Pajak, Herry Hasanuddin. Pemimpin Divisi BNI, Putrana Wahju Setyawan dan CEO Region Wilayah BNI Makassar, Jarot Sudarsono berpose disela-sela launching pelayanan Cash Card

0 Response to "BNI dan PLN Meluncurkan Cash Card"

Post a Comment