Dear nasabah pengguna mandiri internet,
- Bank Mandiri tidak pernah meminta upgrade account atau update data nasabah melalui email
- Jika Anda menerima email mengatasnamakan Bank Mandiri untuk upgrade account atau update data nasabah, lakukan hal berikut:
a. Segera hapus dan jangan hiraukan email tersebut
b. Jangan ikuti instruksi untuk membuka file attachment email - Perubahan data nasabah hanya dapat dilakukan secara tatap muka langsung oleh nasabah yang bersangkutan di Kantor Cabang Bank Mandiri melalui petugas customer service
- Selalu update antivirus dan lakukan scanning secara berkala pada komputer Anda. Pastikan komputer Anda bersih dari virus, Trojan, Spyware, dan Malware
- Jika Anda merasa ada indikasi penipuan yang mengatasnamakan Bank Mandiri, segera hubungi Bank Mandiri melalui twitter @mandiricare, email: mandiricare@bankmandiri.co.idatau melalui telepon ke nomor 14000
0 Response to "Waspada Kejahatan di Internet Banking"
Post a Comment