Waspada Kejahatan di Internet Banking



Dear nasabah pengguna mandiri internet,
  1. Bank Mandiri tidak pernah meminta upgrade account atau update data nasabah melalui email
  2. Jika Anda menerima email mengatasnamakan Bank Mandiri untuk upgrade account atau update data nasabah, lakukan hal berikut:
    a. Segera hapus dan jangan hiraukan email tersebut
    b. Jangan ikuti instruksi untuk membuka file attachment email
  3. Perubahan data nasabah hanya dapat dilakukan secara tatap muka langsung oleh nasabah yang bersangkutan di Kantor Cabang Bank Mandiri melalui petugas customer service
  4. Selalu update antivirus dan lakukan scanning secara berkala pada komputer Anda. Pastikan komputer Anda bersih dari virus, Trojan, Spyware, dan Malware
  5. Jika Anda merasa ada indikasi penipuan yang mengatasnamakan Bank Mandiri, segera hubungi Bank Mandiri melalui twitter @mandiricareemail: mandiricare@bankmandiri.co.idatau melalui telepon ke nomor 14000

0 Response to "Waspada Kejahatan di Internet Banking"

Post a Comment