Cicilan 0% Beli Motor dengan Kartu Kredit BNI! Cicilan 0% Beli Motor dengan Kartu Kredit BNI!

Apakah sekarang anda sedang mencari sepeda motor baru dan berkualitas? Pengen sepeda motor baru, tapi uang tunai belum mencukupi? Kalau begitu, promo ini mungkin bisa jadi jawaban Anda!
Kali ini, kartu kredit BNI bekerjasama dengan merchant online aksenbelanja.com, menyediakan promo CICILAN 0% selama 12 BULAN untuk pembelian SEPEDA MOTOR MEREK APAPUN.
Untuk dapat menikmati promo ini, tentu ada syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi. Daripada berlama-lama, yuk langsung saja kita lihat apa saja syarat dan ketentuannya:

  1. Promo cicilan 0% ini berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit Bank BNI, tetapi sayangnya untuk Anda pengguna BNI JCB Platinum, Corporate & iB Hasanah, tidak dapat mengikuti promo ini.
  2. Promo cicilan 0% hanya berlaku untuk masa cicilan 12 bulan saja.
  3. Kartu Kredit Bank BNI menyediakan fasilitas cicilan dengan bunga yang ringan untuk periode cicilan lainnya. Rincian cicilan seperti di bawah ini:
  • Cicilan bunga 0,8% periode 3 dan 6 bulan.
  • Cicilan bunga 0,75% periode 18 bulan.
  • Cicilan bunga 0,7% periode 24 bulan.
Serunya lagi, promo cicilan 0% ini makin terasa bikin hemat kantong, karena dapat digabungkan dengan promo tukar 50 poin Telkomsel, untuk mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp 200.000! Ayo manfaatkan saja poin Telkomselmu!
Dapatkan juga Free Gimmick menarik jika Anda melalukan pembelian motor di aksenbelanja.com selama periode program berlangsung.
Harga yang tercantum dapat berubah sesuai update harga di pasaran lho ya, jadi pastikan untuk selalu memeriksa update harga sebelum membeli. Selain itu, harga yang tercantum adalah harga On The Road khusus daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor, jadi Anda yang berasal dari daerah lain, harap konfirmasikan terlebih dahulu jika ingin membeli.
Ketersediaan stok warna motor akan di konfirmasi ulang melalui telepon oleh customer service dari aksenbelanja.com. Nah, kerasa kan kartu kredit banyak sekali benefitnya

0 Response to " Cicilan 0% Beli Motor dengan Kartu Kredit BNI! Cicilan 0% Beli Motor dengan Kartu Kredit BNI!"

Post a Comment