Punya Blog dengan Kunjungan Yang banyak, Daftar Access Trade Afiliasi No 1 di Indonesia


Access Trade mengusung afiliasi online dengan sistem CPA (Cost Per Action). Melalui CPA, publisher akan mendapatkan komisi dari action yang di lakukan oleh visitor (pengunjung blog). Action tersebut bisa berupa transaksi penjualan, impresi, klik, newsletter, double opt-in, download aplikasi, join app, registration dan model request (permintaan kontak). Besarnya komisi yang di dapatkan berdasarkan tingkat kesulitan action tersebut. Tentu saja, sistem CPA ini membuat publisher dan advertiser dalam posisi sama-sama diuntungkan.
Selain campaign CPA, ada pula jenis campaign CPC (Cost Per Click). Sebenarnya CPC merupakan bagian dari CPA. Jika dilihat secara teknis dan provit, campaign CPA lebih menguntungkan publisher daripada campaign CPC. Besarnya komisi pada campaign CPA, menjadikan publisher bisa memperoleh rupiah lebih banyak daripada sistem campaign CPC. Selain itu, campaign CPC bisa di blokir oleh visitor dan rentan terhadap fraud click/penipuan yang mengakibatkan tidak di bayarnya komisi iklan dan kena banned. Campaign CPC rentan kerugian pada publisher.

Memasang iklan dan mulai menghasilkan uang dari campaign CPA

Dalam afiliasi campaign CPA, visitor disuguhkan iklan yang bentuk grafis/gambar. Hal ini membuat visitor merasa nyaman dan tertarik dengan tampilan iklan, sehingga mendorong visitor untuk melakukan action terhadap iklan tersebut. Sedangkan pada transaksi penjualan, kontrol keakuratan atau refferal sangat tinggi hingga hampir tidak ada komisi iklan yang terlewatkan dari transaksi penjualan.
Campaign CPA yang live saat ini di Access Trade banyak macamnya. Rata-rata komisi yang diberikan Rp. 3500,- per action yang di lakukan oleh visitor. Sedangkan untuk kategori penjualan, setiap ada transaksi penjualan melalui campaign, maka publisher mendapatkan komisi paling kecil 1,5% dari harga produk yang dibeli. Pencairan komisi yang yang didapat, bisa langsung di tranfer ke rekening bank setelah mencapai nominal tertentu.

Menjadi publisher di Access Trade

Cara mendaftar menjadi publisher di ACCESS TRADE sangat mudah. Hanya dengan melakukan registration member dalam situs www.accestrade.co.id dan tunggu verifikasinya.
 

0 Response to "Punya Blog dengan Kunjungan Yang banyak, Daftar Access Trade Afiliasi No 1 di Indonesia"

Post a Comment